Mencintai


Sudah 1 tahun gw jomblo, entah kenapa gw juga heran kok betah amat ya gw ngejomblo apa gw terlalu memikirkan masa depan, sape- sampe ga mikirin cewek. Ya gw terakhir pacaran kelas 2 sma, lupa sih tanggal berapa dan sampe sekarang 15 february 2012 gw masi ngejomblo.

Dalam 1 tahun banyak hal-hal yang membuat gw tertarik namun ga ada yang sampe hati mungkin awalnya ya tertarik, eh udah lama ngobrol perasaannya jadi biasa, mungkin emang tuhan mau kasih yang terbaik buat gw kali ya. Emang sih gw punya tipe cewek chinesse tapi itu ga berlaku kalo ada cewe yang bener-bener sayang sama gw dan gw pun sayang sama dia. Gw juga pengen pacaran lagi gw normal punya perasaan tapi entah kenapa gw merasa terakhir jatuh cinta malah pas SMP kelas 3 dan menurut gw yang lain tuh biasa biasa aja.

Bener sih ketika gw sama temen di depan laptop. Gw ga pernah merasa kesepian namun kalo udah ga pegang itu rasanya hidup gw hampa banget, gw merasa bersalah ketika gw pacaran gw ga terlalu peduli sama dia, gw malah asik dengan laptop gw. Walaupun gw udah lama jomblo yah kurang lebih 1 tahun lah, tapi gw yakin Tuhan pasti memberiku yang terbaik kok, kan Tuhan maha adil selalu memberikan yang terbaik untuk semua orang

13 thoughts on “Mencintai

  1. wahahahahaha kita mirip bang fiaz “kalau mau tau pacar ku adalah laptop ku *hehehehe ”
    saya juga suka yang ce chinese chinese gitu abisnya cantik cantik d(^o^”)

    santai bang – sabar nanti juga datang
    tetep semangat

    salam persahabatan

Beri Masukan Tulisan gue ini