Di Kejar Cewek


Gue pernah jatuh cinta, bahkan sering banget. Itu bukan suatu kebetulan, namun karena mungkin tampang gue yang enggak ini makannya banyak yang suka sama gue. Gue pernah pacaran sama anak yang umurnya di bawah gue, setara dengan gue, dan sampai saat ini gue belum pernah pacaran sama tante-tante

Gue sih gampang suka sama seseorang, tapi ga gampang jatuh cinta. Tau kan maksudnya. Harus tau lah, kalo ga tau ke dukun sana, sekalian gue nitip tanyain nomor togel ya. Dulu ada cewe yang pernah suka sama gue, dia tuh perhatian banget sama gue, tiap gue  laper gue selalu di ingetin, tiap gue kecapean gue suruh tidur. Kira-kira kalo gue bilang lagi boker di bersihin kali ya bokong gue.

Tapi sayang gue ga suka sama tuh cewe, bukannya ngehina nih, tapi kenyataan kalo menurut temen gue tuh cewe cantik. Tapi kalo menurut gue duh bener deh sama kecap ga ada bedanya, sama panci masi saudara. gue ilfil banget deh, temen-temen gue memang seneng kalo melihat gue menderita. Mereka malah memancing si cewe untuk semakin deket sama gue. Karena lama-lama gue benci banget sama tuh cewe akhirnya gue memikirkan cara biar dia menjauhi gue. Salah satu caranya adalah gue pura-pura pacaran sama cewe lain. Yaps ide yang sangat cemerlang, pura-pura pacaran pasti dia menjauh. Tapi dugaan gue salah dia malah semakin mendekati gue. Gue hampir putus asa, akhirnya seberkas cahaya menunjukkan gue ke jalan yang pas banget dan cara ini mujarab bahkan kalian bisa menirunya, dengan cara ini si cewe yang ngejar gue tadi jadi menjauh dari gue, gue seneng banget, dia jadi ga pernah nyariin gue bahkan ngejauhi gue, bener cara yang gue akuin paling ampuh di dunia ini. Gue pura-pura pacaran sama cowo. Ya GUE PACARAN SAMA COWO

Untung nih tu cowo ga bener suka sama gue, jadi gue bisa hidup dengan tenang sampe hari ini

13 thoughts on “Di Kejar Cewek

  1. hmm… sebenernya waktu lu ajakin gw pura-pura jadi pacar lu gw seneeeeeeeng bgt, tapi ternyata ini perasaan lu yang sebenernya… Ayolah Fiaz, gw udah suntik hormon, gw udah bisa hamil sekaranga… *hang* (AMIT AMIT AMIT AMIT GW BATALIN GW BATAAAAAALIN CANDAAN GW!)

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s