Berdampak Kah?


Hallo semua *bersih-bersih Sarang*

Apakabar yang dulu sering baca blog ini? maaf terbengkalai bukan karena sibuk, karena sok sibuk aja.

Jam setengah duabelas wake setempat tiba-tiba inget blog ini dan pengen nulis, dan ental apa gairahnya yang jelas sebenarnya banyak sekali hal yang harus diceritain. Mulai dari beberapa tahun ini yang beberapa orang mendapatkan dapak karena covid, namun ada beberapa diantaranya mendapat berkah.

Saya masuk yang mana? ya dua-duanya, salah satu paling utamanya di pendapatan, dikarenakan covid dolar jadi tinggi, dan saya sangat bersyukur karena gaji dolar akhirnya nilai tukar jadi tinggi.

Ngomong-ngomong masalah work from home, saya udah 2 tahun ini memang kerja dirumah, tapi karena rame-ramenya covid saya malah pengen keluar rumah alias kerja di luar. Iya mungkin ini efek dari sayanya yang memang males di keramaian, justru malah pas dimulainya psbb saya tiap subuh rajin untuk motoran, entah kemana yang jelas seneng aja karena sepi.

Sedihnya berhubung kemaren tepat pas lebaran ga bisa pulang kampung, tadinya tahun ini jatah saya pulang kampung karena tahun kemaren udah di tempat istri, tapi demi menjaga kesehatan karena orang tua sudah mulai tua takut daya tahannya kurang bagus kami memilih lebaran disini aja. Sedih ketika ngelihat rumah di kampung sepi karena anak-anaknya pada diluar kota. Iya memang kami udah terbiasa mandiri tapi tidak terbiasa lebaran orang tua tidak ada yang mendampingi, paling tidak biasanya saya selalu bergantian sama kakak-kakak saya untuk berkunjung ke rumah.

Ada hal lain yang ingin saya ceritakan mengenai dampak corona ini saya jadi punya kebun hidroponik.

Ingetin untuk nulis ya, bye

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s